Berita

PEMBINAAN WARA LANUD SULAIMAN

Dibaca: 7 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka pembinaan rutin Wanita Angkatan Udara, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., melalui Kepala Dinas Personel Letkol Adm Maman Sudirman, selaku pembina harian, menyampaikan arahannya kepada seluruh Wara Lanud Sulaiman beserta insub bertempat di Ruang Rapat Base Operasi, Disops. Senin, (6/5).

Diikuti 29 Wara yang berkesempatan hadir, pada intinya Kadispers menyampaikan arahan Danlanud bahwa sebagai bagian dari TNI Angkatan Udara, Wara tidak berdiri sendiri dengan mempunyai korps khusus tetapi melebur ke semua korps yang ada di TNI AU. Kepentingan dinas tentunya harus diutamakan daripada kepentingan pribadi, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya masing-masing.

“Jaga terus kekompakan dengan meminimalisir perbedaan yang menjurus kepada terjadinya perpecahan diantara sesama Wara, pelihara kerjasama yang harmonis dengan saling mendukung, sehingga pelaksaana tugas tetap kondusif serta berjalan optimal”, papar Kadispers.

Pada kesempatan tersebut, Pater Wara Lanud Sulaiman beserta insub, Mayor Kes dr. Dayanti, Sp.PK., M.Kes., menyampaikan sambutannya sesuai arahan Danlanud yang mengupas kegiatan dan persiapan yang akan dihadapi menjelang HUT ke-50 Wara, yang dipusatkan di Jakarta.

Baca juga:  KOLONEL TEK DEDI DJUNAEDI, JABAT ASLOG KAS KOOPSAU II

Pertemuan Wara Lanud Sulaiman beserta insub rutin dilaksanakan dua bulan sekali selain berisi pembinaan juga bersilaturahim antara sesama Wara. Hadir Wara dari insub Korpaskhasau, Wing 3/Diklat Paskhas, Depohar 40 dan Depohar 70.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel