Berita

PEMBUATAN BUKU ASET TANAH LANUD SURYADARMA

Dibaca: 32 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Lanud Suryadarma Kalijati Subang melaksanakan pembuatan buku inventarisasi aset tanah milik TNI Angkatan Udara dalam perawatan Lanud Suryadarma. Komandan Lanud Suryadarma didampingi anggota tim aset melaunchingkan buku yang berisi bukti-bukti dan foto udara tentang kepemilikan tanah dan letaknya milik TNI AU yang tersebar di beberapa wilayah di Subang, Purwakarta dan Tagal, Senin (22/2).

 

Adapun tim aset terdiri dari Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA sebagai penanggung jawab. Beliau berharap dengan adanya buku ini menjadi salah satu upaya untuk penginventarisan dan upaya mempertahankan keberadaan aset tanah yang berada dibawah perawatan Lanud Suryadarma. Buku ini merupakan buku aset yang lengkap, dengan dilampirkannya foto udara dan penunjukan batas-batas tanah serta status tanahnya yang hampir 80% telah tersertifikatkan. Dibawah kepimpinan Danlanud Suryadarma terdapat Ketua tim aset Letkol Tek. Vincent Andy P.S, SH, dengan anggota tujuh orang yaitu Kapten Pom Anang Sanjaya, Kapten Sus Subastian, SH, Kapten Sus Imam M, Kapten Sus Burham T, ST, Kapten Sus M. Hendro H, ST, Kapten Lek Untung S, Kapten Tek Sutikno yang siap menjaga keberadaan aset.

Baca juga:  Upacara Hari Bakti ke-72 TNI AU di Lanud El Tari

 

Kapten Sus M Hendro H, ST sebagai penyusun buku berharap dengan adanya buku ini inventaris tanah yang ada dalam perawatan Lanud Suryadarma lebih tertib dan tetap terjaga keutuhannya. Ditambahkan pula tujuan penginventarisan ini agar semua anggota TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma mengetahui dan turut serta mengamankan, melaporkan apabila terjadi penyerobotan ataupun tindakan yang menganggu keberadaan aset tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel