Berita

Pembuatan Sim di Lanud Ash

Oleh 25 Jan 2017 No Comments
#TNIAU 

Satpomau Lanud H. AS Hanandjoeddin bekerjasama dengan Satlantas Polres Kabupaten Belitung, mengadakan kegiatan pembuatan SIM secara kolektif kepada para anggota Lanud pada hari Senin, (23/01) di Mako Lanud Ash.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dansatpomau Kapten POM Andhik Yudhi Saputro dan Kasatlantas Polres Belitung AKP Nov Nanusa G Desky. Dalam pembuatan SIM ini, diikuti sebanyak 60 personel Lanud H. AS Hanandjoeddin. Dari total itu, sebagian juga merupakan keluarga dari prajurit TNI AU H. AS Hanandjoeddin.

Pada kesempatan ini, Kapten POM Andhik Yudhi Saputro menegaskan, bahwa dirinya akan menindak anggota Lanud ASH yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas. Apalagi, saat ini Lanud ASH sudah menggelar Operasi Penegak Ketertiban dan yustisi.

Pembuatan SIM yang dilakukan Lanud ASH ini, disambut positif oleh Kasatlantas Polres Belitung AKP Nov Nanusa G Desky. Menurutnya ia siap membantu Jajaran Lanud H. AS Hanandjoeddin untuk membuat SIM. Kita sudah koordinasi dengan pihak Lanud sebelumnya, dan dalam pembuatan SIM ini tata cara praktek hingga tes tidak ada perbedaan seperti yang dilakukan pengetes SIM di Satlantas Polres Belitung.

Komentar