TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pembuatan Surat Ijin Mengemudi Menuju Tertib Berlalu Lintas

By 17 Apr 2017Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Guna mewujudkan Aparatur Negara yang taat dan tertib berlalu lintas, Batalyon Komando 468 Paskhas bekerja sama dengan Polres Biak Numfor Menggelar Ujian Dan Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Secara Kolektif kepada Anggota Batalyon Komando 468 Paskhas. Sabtu (15/4).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Mapolres Biak Numfor Papua tersebut, diikuti oleh anggota Batalyon Komando 468 Paskhas dan keluarga yang memiliki SIM yang masa berlakunya telah habis maupun pembuatan SIM baru. Pada kesempatan tersebut Kapolres Biak Numfor melalui Kasat Lantas AKP Dony Cansero, S.IK mengatakan, “ Pihaknya Sangat Mengapresiasi Personel Paskhas yang begitu serius mengikuti tes dalam pembuatan SIM dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal pembuatan SIM untuk menuju tertib berlalu lintas dan sebagai langkah dalam menjunjung tinggi supremasi hukum di Wilayah Biak Numfor Papua “.

Kegiatan ini merupakan perintah langsung Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd karna masih ditemukan beberapa anggota yang masa Aktif SIM nya telah lewat maka di Instruksikan kepada seluruh anggota agar segera melakukan pembaharuan SIM. Di tambahkan oleh Danyonko bahwa, “ Anggota TNI khususnya anggota Batalyon Komando 468 Paskhas wajib melengkapi administrasi kelengkapan surat menyurat dalam hal ini SIM saat berkendara dijalan raya dan harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat “.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pembuatan Surat Ijin Mengemudi Menuju Tertib Berlalu Lintas