Berita

Pembuatan Taman Di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
Pembuatan Taman Di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

Hampir tidak ada sudut sektor Lanud Sjamsudin Noor yang terlepas dari pengamatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos. Dari pengamatan tersebut khususnya yang menyangkut bidang kebersihan, kerapian dan keindahan telah banyak sektor yang dibenahi maupun dilaksanakan pembangunan. Saat ini sedang dilaksanakan pembuatan taman di samping pintu masuk Mako Lanud Sam yang pengerjaanya sudah memasuki minggu ke tiga dan pengerjaanya sudah mencapai 85%, Rabu ( 26/3). 

Pembuatan taman di pintu masuk Mako Lanud SAM ini dikerjakan oleh para personel Lanud SAM dibawah Koordinator KA GPL Lanud SAM Letda Kal M.Tohir dan Ps. Kasubsibaseresque Lanud SAM Letda Tek Pardamean Napitupulu. 

Taman yang dibuat adalah berupa taman ornamen yang diatasnnya bertengger burung Rajawali yang sedang mengepakkan sayapnya. Di sekitar ornamen rencananya akan ditanam bunga bunga untuk menambah keasrian dan keindahan taman tersebut. Target pengerjaan taman tersebut diperkirakan selesai dalam minggu ke empat bulan Mareti ini. 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor menekankan dan memerintahkan agar seluruh Personel Lanud Sjamsudin Noor turut berperan aktif dalam pembuatan taman ini khususnya dan setiap kegiatan pembangunan yang telah menjadi program kerja Lanud Sjamsudin Noor. 

Pembuatan taman tersebut adalah merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan Mako Lanud SAM yang bersih, rapi, indah dan asri guna menumbuhkan rasa kebanggaan seluruh personel terhadap satuan sehingga diharapkan akan meningkatkan semangat kerja guna mendukung kesuksesan tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Pelatihan dan Pendidikan Karakter Mahasiswa Baru FT UNJ di Lanud Halim Perdanakusuma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel