Berita

Pembubaran Kontingen Seskoau Pada POR PKB Kejuangan 2011

Dibaca: 9 Oleh 26 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kontingen olahraga perwira siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) dalam kegiatan Pekan Olah Raga (POR) PKB Kejuangan antar Sesko TNI dan Angkatan, Senin (24/10) secara resmi dibubarkan oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., di lapangan apel gedung utama, Seskoau, Lembang. Pembubaran kontingen menandai telah diselesaikannya tugas-tugas perwira siswa dalam kegiatan pertandingan olahraga pada PKB Kejuangan antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan yang diikuti oleh pasis Sesko TNI, Seskoad, Seskoal dan Seskoau sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya karena kontingen Seskoau berhasil menggondol tiga nomor kejuaraan dari enam nomor pertandingan. Prestasi tersebut menurut Danseskoau merupakan bukti para pasis merupakan perwira yang pantas dibanggakan, sehingga ketika menerima tongkat kepemimpinan TNI Angkatan Udara di masa mendatang diharapkan dapat membawa perubahan positif seperti harapan KSAU saat ini, TNI AU menjadi the first class air force.

Baca juga:  TNI AU Bakorda Bandung Menggelar Kegiatan Donor Darah

Dalam kegiatan PKB Kejuangan 2011 di Seskoau, Lembang, kontingen pasis Seskoau membuat prestasi yang membanggakan. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk memenangkan tiga cabang olah raga yaitu tenis meja, golf serta tenis lapangan dari enam cabang olah raga yaitu menembak, bulutangkis, bola voli, golf, tenis meja dan tenis lapangan. Untuk Cabang tenis lapangan, kemenangan kali ini merupakan terobosan baru bagi pasis Seskoau karena berhasil tampil sebagai juara, karena pada tahun-tahun sebelumnya belum pernah juara pada cabang tenis lapangan.

Dalam upacara yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen Seskoau serta tropi juara umum dari Kol Pnb Jemi Trisonjaya sebagai Ketua kontingen POR PKB Kejuangan 2011 Seskoau. Selanjutnya Danseskoau, Wadanseskoau, pejabat Seskoau, dosen / perwira penuntun, dan pasis berfoto bersama sebagai tanda kemenangan pasis Seskoau Angkatan 48 dalam POR PKB Kejuangan 2011 di Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel