Berita

Pembubaran kontingen Seskoau pada PORAU tahun 2012

Dibaca: 3 Oleh 21 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., secara resmi membubarkan kontingen Seskoau pada Pekan Olah Raga Angkatan Udara (PORAU) tahun 2012 dalam suatu upacara di halaman gedung utama, Seskoau, Rabu (21/3). Pembubaran ditandai dengan laporan hasil kontingen Seskoau pada PORAU 2012 dan penyerahan bendera kontingen oleh Kolonel Tek Agus Suwarto sebagai Komandan Kontingen kepada Komandan Seskoau.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E. mengatakan dengan telah selesainya pelaksanaan PORAU tahun 2012 di Kampus AAU, Yogyakarta tanggal 9-16 Maret 2012 lalu, seluruh personel Seskoau patut menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kontingen Seskoau dapat berpartisipasi dengan baik walaupun hanya memperoleh kemenangan pada nomor eksibisi cabang olah raga golf. Partisipasi dan prestasi ini setidaknya menjadi tolok ukur kemampuan atlit-atlit Seskoau dibandingkan dengan kotama TNI AU lainnya. Sehingga Komandan Seskoau berharap pada perlombaan PORAU mendatang, kontingen Seskoau dapat lebih mempersiapkan diri secara lebih dini dan selektif agar keikutsertaannya dapat memberikan prestasi terbaik.

Selanjutnya Komandan mengharapkan kepada para personel Seskoau lainnya, yang memiliki minat dan bakat dalam berbagai cabang olah raga untuk dapat berlatih lagi secara lebih terencana, terarah dan optimal. Tujuannya agar pada ajang-ajang olah raga antar satuan di masa mendatang, kontingen Seskoau dapat menunjukkan kemampuan dan prestasi yang membanggakan.

Hadir pada upacara pembubaran Kontingen Seskoau tersebut Para Direktur, Kepala Departemen Seskoau, Dosen dan Perwira Penuntun, para Atlit Seskoau serta seluruh personel Seskoau.

Baca juga:  RAPAT KOORDINASI AWAL LATSITARDA DI NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel