Berita

PEMBUBARAN PANITIA PPDB TA.2013-2014 YASARINI CABANG LANUD SULAIMAN

Dibaca: 81 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dihadiri seluruh Kepala Sekolah dan sivitas akademika lainnya yang bernaung di bawah Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Sulaiman, Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2013/2014 dibubarkan dalam suatu acara halal bilhalal yang juga dihadiri oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., pada Selasa malam (2/9).

Ny. Marsudiranto selaku Ketua Yasarini Cab. Lanud Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pembubaran panitia PPDB juga sekaligus untuk memperingati HUT Yasarini ke-25. Dalam kesempatan tersebut Ny. Marsudiranto menyerahkan cendera mata dan bonus kepada seluruh sekolah yaitu TK Angkasa I, TK Angkasa II, SLB, SMP, SMA, SMK 1 dan SMK 2 Angkasa.

”Harapannya, bantuan tersebut digunakan sebaik mungkin sehingga dapat menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar di sekolah masing-masing”, jelas Ketua. Selain itu diserahkan pula piagam dan cendera mata bagi guru teladan TP. 2012/2013 bagi guru SMP, SMA, SMK I dan SMK II Angkasa. Bingkisan juga diberikan untuk guru dan karyawan Sekolah Angkasa.

Baca juga:  Dandepohar 30 Buka Dikkualsus Inspektor Harpesbang Angkatan ke -59

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel