Berita

Pembukaan Air Force Boxing Champhionship

Dibaca: 6 Oleh 29 Des 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Gelaran Tinju Asia bertajuk Air Force Boxing Championship yang mempertemukan Iwan Soda sebagai pemegang gelar juara WBO Asia sekaligus menjadi petinju binaan TNI Angkatan Udara melawan petinju Thailand secara resmi dibuka di Pontianak Convention Centre (PCC), Senin, (28,11).

Danlanud Supadio yang diwakili Kadisops Letkol Pnb Radar Suharsono dalam acara pembukaan menyampaikan, olah raga tinju di Kalimantan Barat ini sebenarnya cukup berkembang dan mempunyai bibit atlet yang potensial. Hal ini ditandai dengan prestasi petinju-petinju Kalbar di kancah internasional dan nasional.

Di kancah Internasional, ada Daud ”cino” jordan yang sudah mempunyai reputasi di tinju professional, dan iwan soda pemegang sabuk juara WBO Asia. sedangkan di tingkat nasional, petinju kalbar berhasil meraih tiket ke pekan olah raga nasional.

Hal ini membuktikan bahwa petinju-petinju Kalbar mempunyai bakat yang bagus, jiwa juang dan semangat yang tinggi. oleh sebab itu, tidaklah salah kiranya TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Supadio khususnya menaruh perhatian yang lebih terhadap perkembangan tinju yang ada di Kalimantan barat.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama PK Gelombang II TA. 2019

Sebelum pertandingan utama, direncanakan akan dilaksanakan pertandingan tinju dalam partai tambahan yang memperebutkan sabuk emas Kasau, Danlanud Supadio, Gubernur Kalimantan Barat, Ketua Umum Koni, dan Bupati Kubu Raya.

Serta akan dimeriahkan dengan lomba equator gamstone untuk menggairahan kembali booming batu yang akhir-akhir ini meredup sehingga diharapkan dengan adanya lomba ini, para pencinta batu akan bergairah lagi sehingga bermuara kepada peningkatan pendapatan para pengrajin ataupun pedagang permata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel