Berita

Pembukaan AMSO 2019 di SMA Angkasa Lanud Sulaiman

Dibaca: 83 Oleh 23 Okt 2019Tidak ada komentar
PEMBUKAAN AMSO 2019 DI SMA ANGKASA LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yasarini cabang pengurus Lanud Sulaiman Ny. Maria Regina Benny bertindak sebagai pembina upacara pada pembukaan Angkasa Mathematics and Science Olympiade (AMSO) tahun 2019 yang dilaksanakan di SMA Angkasa Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Rabu (23/10/2019).

Pentingnya diselenggarakannya kegiatan AMSO 2019 ini agar dapat mendongkrak mutu sekolah-sekolah Angkasa menjadi sekolah unggulan dalam rangka menyiapkan generasi emas Indonesia yang akan membebaskan Indonesia dari jebakan pendapatan kelas menengah pada tahun 2045 nanti seperti yang disampaikan oleh Presiden Ir. Joko Widodo beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Irup yang juga menyatakan bahwa tanpa orang-orang yang berpendidikan, mustahil negara Indonesia yang kaya akan sumber daya alam dapat mensejahterakan rakyatnya.

Ketua Umum Yasarini dalam sambutan tertulisnya menyampaikan harapan agar dengan diadakannya AMSO 2019 ini siswa-siswi Sekolah Angksa seluruh Indonesia semakin mampu mengembangkan kemampuan yang dimiliki secara optimal mungkin sesuai dengan karakteristiknya. “Dalam jangka panjang, suatu saat nanti kalian akan tumbuh menjadi generasi yang berkepribadian, kokoh, kompetitif dan mandiri,” kata Irup.

Selain dihadiri Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MAvMgt., upacara pembukaan AMSO tersebut dihadiri pula oleh para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, pengurus Yasarini, Kepala Sekolah SMA Angkasa beserta para guru, dan diikuti peserta upacara para siswa SMA Angkasa Lanud Sulaiman. Acara kemudian dilanjutkan dengan teleconference antara Ketua Umum Yasarini dengan Ketua Yasarini Cabang Pengurus masing-masing daerah peserta AMSO.

Baca juga:  LANUD BALIKPAPAN GELAR HALAL BIHALAL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel