Berita

Pembukaan Binterampil Teknisi Engine T-56 Series di Depohar 30.

Dibaca: 21 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP., membuka Binterampil Teknisi Engine T-56 Series Angkatan ke-4 bertempat di Gedung Suratman Dharma dengan dihadiri para pejabat Depohar 30, Rabu (12/8).

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 menyampaikan “Alutsista Udara serta semua peralatan yang modern dan canggih tidak akan berfungsi dengan baik apa bila tidak dipelihara dan diawaki oleh personel yang professional di bidangnya”.

Untuk itu bagi personel yang melaksanakan tugas pemeliharaan dan perbaikan harus benar-benar mempunyai kemampuan dan keahlian secara baik dan benar serta diiringi dengan motifasi dan dedikasi yang tinggi, sehingga Alutsista dan peralatan lainya yang dalam pemeliharaan dapat berfungsi kembali dan dapat digunakan dalam kondisi siap pakai guna mendukung tugas operasi, tegas Komandan.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran teknisi selaku penanggung jawab dalam menentukan kualitas hasil pemeliharaan dan perbaikan pada Alutsista tersebut. Upaya dan langkah serta tindakan yang nyata harus dilaksanakan dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pemeliharaan dan perbaikan.

Baca juga:  Penuh Dengan Kisah Heroik, Lanud Raja Haji Fisabilillah Nonton Bareng Film Kadet 1947

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel