TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pembukaan Dan Penawaran Bangfas Di Wingdikum TA.2018

l

TNI AU. Wingdikum. Acara Aanwijzing/penjelasan Bangfas pengadaan jasa pekerjaan kontruksi di Wingdikum TA.2018 yang telah dibuka Danwingdikum Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. di Ruang Rapat Mawingdikum Minggu kemarin.   Sebagai rangkaian kegiatan tersebut, beberapa hari kemudian dilanjutkan dengan acara Pembukaan dokumen penawaran Bangfas pengadaan jasa pekerjaan kontruksi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Hadir dalam acara tersebut Kadisopsdik Wingdikum yang menjabat sebagai Ketua Pokja ULP Letkol Adm Syamsu Nurokhman, ST,.M.Si, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Andri Winarko, ST, Kasihar  Dislog Wingdikum Mayor Sus Agung, staf logistik Wingdikum, pejabat pembuat komitmen, kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) dan beberapa mitra kerja.

Acara diisi juga dengan penyerahan simbolis dokumen bangfas dari panitia Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) kepada calon mitra kerja.   Dalam kesempatan tersebut panitia Pokja juga memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen para calon mitra kerja. 

Proyek Bangfas di Wingdikum  TA. 2018 terdiri dari Renovasi sedang kantor Sesa Iswahyudi Skadik 505, renovasi sedang kantor Skadik 505, Overlay jalan hotmix di lingkungan Wingdikum dan pembangunan ruang Genset Mawingdikum dan Genset 350 Kva beserta instalasi listrik di Mawingdikum.

l

Ketua Pokja ULP Letkol Adm Syamsu Nurokhman, S.T., M.Si. didampingi pejabat terkait memeriksa kelengkapan dokumen.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Dan Penawaran Bangfas Di Wingdikum TA.2018