Berita

PEMBUKAAN DANLANUD CUP KE 18 DI BALIKPAPAN

Dibaca: 11 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Danlanud Balikpapan, Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso MM, secara resmi membuka kejuaraan Sepak Bola dengan Title “Tournament Danlanud Balikpapan Cup ke-18” tahun 2014, yang diikuti oleh 41 Tim Sepak Bola yang ada di provinsi Kaltim. Ditandai dengan tendangan bola pertama “Kick Off” oleh Walikota Balikpapan H. Rizal Efendi, SE pada pertandingan pembuka antara tim juara tahun lalu Ps United Tractor Versus Ps somel , yang digelar di lapangan Sepak Bola Lanud Balikpapan, Minggu (26/1).

Selain bertujuan memeriahkan HUT ke-68TNI Angkatan Udara, Kejuaraan Sepak Bola yang akan memperebutkan Piala Bergilir Danlanud Balikpapan tersebut merupakan ajang pencarian bakat untuk atlet-atlet Sepak Bola provinsi Kaltim, demikian disampaikan Danlanud dalam sambutaannya pada upacara pembukaan. Lebih lanjut Danlanud berharap agar seluruh Tim menunjukkan prestasi terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas dan Fair play.

Koordinator pelaksana, Mayor Kal Hendra Toko menyampaikn bahwa, ke-41 Tim peserta dibagi menjadi 8 (delapan) group yang akan bertanding dengan sistem setengan kompetisi, bagi juara group dan Runer Up akan lolos ke babak berikutnya dengan melakoni pertandingan dengan sistem gugur. Direncanakan kejuaraan sepak bola ini akan berlangsung hingga tanggal 6 April mendatang. Pada pertandingan ini selain memperebutkan piala bergilir, pihak panitia telah menyiapkan uang pembinaan bagi Tim yang menempati juara satu, dua dan tiga termasuk untuk Top Scorer.

Baca juga:  TK Angkasa Lanud Supadio Gelar Market Day

Upacara Pembukaan yang berlangsung meriah tersebut turut dihadiri oleh Walikota Balikpapan, Kasdam VI Mulawarman, Kapolres serta jajaran muspida kota Balikpapan, seluruh tim peserta, tamu undangan dan segenap pejabat jajaran Lanud Balikpapan serta disaksikan oleh ratusan masyarakat. (Pentak Lanud Bpp)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel