Berita

PEMBUKAAN DIKLATPIM TK.IV A-XXII PNS ANGKATAN UDARA

Dibaca: 22 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
PEMBUKAAN DIKLATPIM TK.IV A-XXII PNS ANGKATAN UDARA
#TNIAU 

Sesdisminpersau Kolonel Pnb Suwardi Miharja mewakili Kadisminpersau Marsma Yaya Aspiadi secara resmi membuka Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan ke-XXII PNS Angkatan Udara Tahun Anggaran 2013, Senin, (03/6) bertempat di ruang Serbaguna Skadik 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta,.

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Lembaga Administrasi Negara, Pusdiklatjemenhan, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, Binpers PNS Spers TNI, para Widyaiswara, para instruktur serta undangan lainnya. Pendidikan Diklatpim Tingkat IV angkatan ke-XXII akan dilaksanakan selama dua bulan, diikuti oleh 40 orang siswa dari berbagai korps dan satuan di jajaran TNI Angkatan Udara. Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan pemasangan tanda siswa oleh Inspektur Upacara , Sesdisminpersau Kolonel Pnb Suwardi Miharja kepada salah seorang perwakilan siswa.

Sesdisminpersau Kolonel Pnb Suwardi Miharja dalam amanatnya mengatakan penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan ke-XXII tahun 2013 TNI Angkatan Udara bertujuan untuk mewujudkan PNS yang kompeten dan mampu menyelesaikan tantangan tugas dimasa mendatang, dihadapkan pada perkembangan lingkungan strategis, ilmu pengetahuan, teknologi dan informasi serta globalisasi yang tentunya akan menuntut peningkatan kualitas sumber daya aparatur negara.

Baca juga:  Upacara 17 Juni di Lanud Roesmin Nurjadin

Pendidikan ini diprogramkan untuk mempersiapkan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan TNI AU yang akan dipromosikan dan diberikan tanggung jawab untuk menduduki jabatan tertentu, sehingga perlu dibekali pengetahuan, keterampilan, dan sikap sesuai dengan tuntutan tugas jabatan yang akan diembannya, agar dalam melaksanakan tugas nantinya dapat berjalan tertin dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel