Berita

Pembukaan Karya Bakti TNI ke Satrad 211 Tanjung Kait

PEMBUKAAN KARYA BAKTI TNI KE SATRAD 211 TANJUNG KAIT
#TNIAU 

TNI AU.  Asisten Intelijen (Asintel) Kas Kohanudnas Kolonel Sus Paulus Suhendrasmo,M.Sc., mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., membuka kegiatan Karya Bakti Kohanudnas tahun 2019 di Kampung Buaran Asem Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Senin (26/8).

Pada kegiatan tersebut Asintel Kas Kohanudnas didampingi oleh Komandan Satrad 211 Tanjung Kait Letkol Lek Rani Partono. Karya Bakti dilaksanakan di wilayah Satuan Radar 211 Tanjung Kait sebagai salah satu jajaran Kohanudnas, dengan pekerjaan pembangunan MCK dan tempat wudhu serta kegiatan non fisik yaitu penyuluhan tentang bahaya narkoba dan bimbingan rohani

Dalam sambutannya Pangkohanudnas, menyampaikan sesuai jati dirinya TNI merupakan Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, oleh karena itu, TNI bertekat tidak akan pernah meninggalkan rakyat sampai kapanpun juga. TNI dengan rakyat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. Rakyat adalah sumber di mana anggota prajurit TNI berasal.

Oleh Karena itu, sebagai wujud kepedulian TNI pada masyarakat, pada kesempatan ini melalui Kohanudnas, dilaksanakan Karya Bakti kepada masyarakat Buaran Asem. Karya Bakti ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteran masyarakat dengan titik berat pada pembangunan bersifat fisik dan non fisik dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI rakyat dan menumbuhkan jiwa kebersamaan untuk gotong royong.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel