Berita

Pembukaan Kegiatan Katpuanter Apkowil dan Apnonkowil TNI TA. 2019

Dibaca: 147 Oleh 27 Mar 2019Maret 28th, 2019Tidak ada komentar
Pembukaan Kegiatan Katpuanter Apkowil dan Apnonkowil TNI TA. 2019
#TNIAU 

 TNI AU. Koopsau I Menggelar kegiatan Peningkatan Kemampuan Teritorial (Katpuanter) Aparat Komando Wilayah (Apkowil) dan Aparat Non Komando Wilayah (Apnonkowil) TNI Tahun Anggaran 2019, yang dibuka oleh Asisten Elektronik Kaskoopsau I Kolonel Lek A. Djajaprawira, S.T. di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, Selasa (26/3)

Acara yang yang melibatkan 64 orang baik dari penyelengara maupun peserta ini terdiri dari 3 matra yaitu TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara tersebut diawali dengan penyematan tanda peserta dari Askomlek Kaskoopsau I dan pembacaan naskah pelaksanaan kegiatan oleh Aspotdirga Kaskoopsau I Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., M.M.

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Askomlek Kaskoopsau I mengatakan bahwa, kegiatan Katpuanter ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme insan teritorial TNI, sehingga aparatur teritorial TNI dapat melaksanakan tugas-tugas pembinaan teritorial secara optimal, sekaligus sebagai sarana dalam meningkatkan sinergitas dan kemanunggalan antar aparatur Teritorial TNI, baik Aparat Komando Wilayah maupun yang Non Komando Wilayah.

Selama mengikuti kegiatan, para peserta akan mendapatkan sejumlah materi yang terkait dengan pembinaan teritorial TNI, baik melalui metode secara teori maupun secara praktek.

“Saya mengajak seluruh peserta, agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga seluruh materi yang disampaikan dapat dimengerti, dipahami dan dapat diimplementasikan pada saat pelaksanaan tugas di lapangan nantinya,” harap Pangkoopsau I.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut mengusung tema “Melalui Peningkatan Kemampuan Teritorial Aparatur Komando Wilayah dan Aparatur Non Komando Wilayah TNI Tersebar Tahun Anggaran 2019, Kita Tingkatkan Profesionalisme Insan Teritorial TNI, Sinergitas Pembinaan Teritorial TNI serta Kemanunggalan Antar Aparatur Teritorial Satkowil / Satnonkowil TNI”

Pada akhir sambutannya, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta, penyelenggara dan para narasumber yang akan memberikan sejumlah materi.

 WhatsApp_Image_2019-03-26_at_10.09.54

Baca juga:  Dankoharmatau : Pejabat Harus Mampu Mengenal Perkembangan Lingkungan

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel