Berita

Pembukaan Kursus Bakhir Pistol, Penutupan Kursus Dalpur dan Dallan

Dibaca: 12 Oleh 02 Mei 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, secara resmi membuka Kursus Tembak Mahir Pistol Angkatan ke-5 dan penutupan Kursus Pengendali Tempur Angkatan ke-24 serta penutupan Kursus Pengendali Pangkalan Angkatan ke-27 T.A. 2016, dilaksanakan dalam Upacara Militer di Lapangan Upacara Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin, (2/5).

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan kursus Bakhir Pistol yang para siswa ikuti, memiliki resiko yang sangat tinggi karena berkaitan dengan amunisi dan senjata yang merupakan super control item untuk itu para siswa dan pelatih harus taat azas dan taat prosedur, sehingga tidak terjadi incident maupun accident.

Selanjutnya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan “selamat” kepada 17 Prajurit mantan siswa Kursus Dalpur A-24 dan 25 Prajurit mantan siswa Kursus Dallan A-27, atas keberhasilan dalam menyelesaikan kursus ini. Keberhasilan yang telah diraih hendaknya dapat dijadikan bekal untuk lebih meningkatkan kemampuan dan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas dimasa yang akan datang.

Dalam upacara tersebut hadir para Pejabat Mako Korpaskhas, Pejabat jajaran Insub Lanud Sulaiman dan para Perwira Pejabat Pusdiklat Paskhas, dan Komandan Satdik Matra Mayor Pas Ryendra Augustav.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh dan Insub Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel