Berita

Pembukaan Kursus Komandan Satuan TNI AU Tahun 2011 di Seskoau

Dibaca: 4 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wadanseskoau Marsma TNI Madar Sahib HS., Psc. SSP membuka kegiatan Kursus Komandan Satuan TNI AU Tahun Anggaran 2011 di Bangsal Srutasala, Senin (21/11). Penataran akan berlangsung selama sepuluh hari ke depan dengan diikuti pula para istri pada bagian akhir, bertujuan untuk memberi pembekalan kepada para perwira menengah TNI AU agar dalam tugas dan tanggung jawabnya dapat berjalan dengan terarah, efektif dan efisien.

Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan Irup menyatakan, melalui Susdansat TNI AU tahun 2011, para pejabat komandan dapat menyadari arti penting keberadaannya sebagai pemimpin dan pembina bagi satuan dan anggotanya. Sebagai pemimpin diharapkan dapat memberi contoh, bersikap arif dan bijaksana, memiliki kecakapan, kepedulian serta tanggung jawab yang mendalam terhadap anggota dan lingkungannya. Sedangkan sebagai pembina diharapkan dapat memiliki jiwa korsa, solidaritas, integritas dan mampu memupuk soliditas organisasi yang kuat serta memiliki kepedulian dan hubungan yang baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, sehingga dapat mencermati dan mewaspadai peristiwa ataupun informasi yang terjadi di lingkunganya.

Baca juga:  Bulan Penghijauan, Lanud Abd Saleh Tanam 1900 Pohon

Kegiatan Susdansat yang diikuti oleh 20 personel tersebut ditandai dengan pemukulan palu sebagai tanda dibukanya kursus dan pemasangan tanda peserta yang diwakili oleh Letkol Pnb Djoko Hadi Purwanto, Komandan Lanud Manuhua, Biak, Papua oleh Wadanseskoau. Usai upacara Wadanseskoau memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada para peserta. Hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Seskoau serta perwakilan Dosen dan Perwira Penuntun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel