Berita

PEMBUKAAN KURSUS PENGENALAN TERBANG HELIKOPTER DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 9 Oleh 28 Mei 2014Tidak ada komentar
PEMBUKAAN KURSUS PENGENALAN TERBANG HELIKOPTER DI LANUD SURYADARMA
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP, membuka Kursus Pengenalan Terbang Helikopter (KPTH) Angkatan 17, di Apron Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Rabu, (28/5).

KPTH diikuti 9 (sembilan) Perwira Penerbang lulusan Sekbang Angkatan 85 ditempuh selama empat bulan dengan 50 Jam Terbang dengan pesawat EC 120 Colibri.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma yang di bacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lekol Pnb Agus S mengatakan, bahwa pendidikan ini adalah modal dasar dalam rangka mengawaki pesawat Helikopter. “Saya minta pelajarilah semua ilmu yang akan diperoleh dari para Instruktur dengan sebaik-baiknya dan pesan saya bahwa jangan sekali-kali berbuat ceroboh, meremehkan hal-hal yang dianggap sepele walau sekecil apapun dan jangan sombong maupun takabur.”

Belajarlah lebih semangat lagi dan tunjukkan dedikasi yang tinggi sebagai siswa untuk menyelesaikan pendidikan agar hasilnya nanti memuaskan sesuai yang diharapkan yaitu menjadi Perwira Penerbang yang profesional dan handal dalam mengoperasikan pesawat Helikopter.

Hadir dalam acara tersebut Kadisops Wingdiktekkal Letkol Tek Chandra, Kadislog Lanud Suryadarma, Letkol Tek Dedi Cahyadi, para Pejabat Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, dan Kompi C Senapan.

Baca juga:  Tim Triathlon Paskhas Di Pulau Ambon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel