Berita

Pembukaan Latihan Hanlan di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara pembukaan Latihan Operasi Keamanan dan Pertahanan Pangkalan Tahun 2013, di lapangan upacara Mako Lanud wiriadinata, Jum’at (23/8). Di ikuti seluruh personel Lanud Wiriadinata.

Danlanud dalam sambutannya meyampaikan, latihan Hanlan ini penting untuk dilaksanakan, karena selain merupakan parameter untuk melihat sejauh mana tingkat kemampuan operasional bidang Hanlan yang dimiliki para personel Lanud Wir bila dihadapkan dengan berbagai macam ancaman, juga sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengingatkan kembali tentang dasar-dasar gerakan ilmu militer yang telah dimiliki personel Lanud Wir, khususnya pengetahuan tentang taktik dan teknik perosedur operasi pertahanan.

Lebih lanjut Danlanud berharap agar semua yang terlibat dalam latihan Hanlan agar melaksanakan instruksi/perintah sebagaimana yang telah diskenariokan oleh pelatih secara baik dan benar serta penuh semangat. “Apabila para anggota dapat mengikuti setiap tahapan dengan disiplin, serta mampu mengaplikasikan sesuai teori yang telah diberikan para pelatih, saya yakin latihan akan mencapai sasaran yang diinginkan.” tandasnya. Latihan Hanlan akan digelar selama dua hari bertempat di Lanud Wiriadinata dan Pos TNI AU Parigi Kab. Pangandaran. 

Baca juga:  Dispers Lanud Ngurah Rai Adakan Sosialisasi Penerimaan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara Tahun 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel