Berita

PEMBUKAAN LATIHAN PERTAHANNAN PANGKALAN

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam melaksanakan Tugas Pokok TNI Angkatan Udara didalam kesehariannya Pangakalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda, dituntut selalu memelihara unsur-unsur yang ada di jajarannya sebagai bagioan persiapan mendukung operasi udara.

 

Dalam mencapai pelaksanaan tugas tersebut dipandang perlu dilakukan pembinaan yang mengena kepada setiap personel yang berada di pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda, serta diharapkan selama melaksanakan pelatihan semua bisa berjalan mengikuti prosedur yang berlaku, kemudian diharapkan setelah melaksanakan latihan setiap personel mampu meningkatkan kemampuan perorangan, beregu bahkan kelompok yang lebih besar.

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar muda Kolonel PNB Sungkono SE., M.Si. membuka latihan pertahanan pangkalan dalam suatu upacara militer yang diadakan di lapangan upacara lanud Sultan Iskandar Muda dan bertindak selaku inspektur upacara memberikan arahan serta menghimbau dalam melaksankan latihan tidak hanya menyelesaikan program kerja dan aggaran tahun 2009 saja, akan tetapi memelihara kemampuan individu dalam setiap kegiatan, serta mampu menjadikan bekal apa bila kondisi yang sewaktu waktu berubah.

Baca juga:  Pangkoopsau I dan Wagub DKI Jakarta bersama Anggota Laksanakan Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan

 

Pada kesempatan yang sama Komandan lanud SIM juga mengajak bahwa setiap prajurit jangan terjebak oleh rutinitas sehari hari saja, dengan diadakannya latihan pertahanan pangkalan ini mengingat kembali ilmu dasar dasar kemeliteran yang pernah di dapat di pendidikan dasar kemeliteran lalu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel