Berita

PEMBUKAAN LATKER I RADAR THOMSON ANGKATAN XX DI DEPOHAR 50

Dibaca: 13 Oleh 16 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Pembinaan Depo Pemeliharaan (Kadisbin Depohar) 50 Letkol Lek. Untung Kus Hermiandono mewakili Komandan Depohar 50 bertindak selaku Inspektur upacara dalam pembukaan Pelatihan dan kerja (Latker) I Radar Thomson Angkatan XX tahun 2013 di Depohar 50. Senin (16/12).

Dandepohar 50 dalam amanatnya yang dibacakan mengatakan, bahwa Latker I Radar Thomson diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan bekal awal ilmu tentang kegiatan pemeliharaan dan perbaikan Radar khususnya Radar Thomson, sehingga diharapkan para siswa Latker nantinya di Satuan Radar (Satrad) mampu menjadi Teknisi Radar berkualitas dan berdedikasi tinggi yang bisa menjaga dan mempertahankan kemampuan Alut sista Radar dengan baik yang dapat mendukung operasi pertahanan udara yang dilaksanakan sepanjang tahun oleh Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas).

Latker I Radar Thomson Angkatan XX Tahun 2013 ini diselenggarakan selama 4 bulan dan diikuti oleh 41 siswa bintara berpangkat Serda yang sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan Sejurla Radar Darat Thomson A-34 di skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  PANITIA ZAKAT FITRAH MASJID AL UKHUWWAH LANUD IWJ BAGIKAN BERAS KE FAKIR MISKIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel