Berita

Pembukaan Lattis Siswa Sejursarta Paskhas A-45 Skadik 204 Lanud Sulaiman

Dibaca: 8 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Skadik 204 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (14/7), Mayor Pas H. Harahap selaku ”Danfligt A” dan Wadan Lattis mewakili Komandan Skadik 204 Mayor Pas Andy T.T. Warru membuka pelaksanaan latihan praktis (lattis) bagi siswa Sejursarta (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama) Paskhas A-45.

Dalam kesempatan tersebut Wadanlat menyampaikan pesan dan mengingatkan kepada para siswa agar selama mengikuti lattis tetap memperhatikan dan mengutamakan kesehatan. ”Selain itu, para siswa diharapkan mampu mengaplikasikan teori dalam medan yang sesungguhnya”, kata Wadan Lattis yang juga menekankan agar para siswa tetap menjaga kekompakan, keamanan, dan keselamatan serta menghindari kerugian bagi masyarakat dan warga sekitar daerah latihan.

Lattis yang dilaksanakan hingga tanggal 23 Juli 2016 tersebut akan berlangsung di daerah latihan Cibeber, Cukang Haur, dan Ciwidey. Turut pula para pendukung personel lattis dari tim Kesehatan, Intel, Pom, Pentak, Sentral Komunikasi (Senkom), Fasint, dan Angkutan.

 

Baca juga:  PIA Lanud Abd Adakan Acara Tatap Muka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel