Berita

Pembukaan Pangkosekhanudnas III Cup IV Tournament Sepak Bola Old Crack U-45

Pembukaan Pangkosekhanudnas III Cup IV Tournament Sepak Bola Old Crack U-45
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Kolonel Sus Dayan Butar Butar, S.E., secara resmi membuka Tournament Sepak Bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV Tahun 2019 di lapangan sepakbola Kosekhanudnas III yang diikuti oleh 15 tim Sepakbola yang ada di kota Medan, Minggu (15/12/2019) pukul 16.27 WIB.

Upacara pembukaan diawali dengan laporan ketua panitia Letkol Adm Marshall, M. Si., dilanjutkan sambutan Panglima Kosekhanudnas III. Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III yang dibacakan Asisten Intelijen Kosekhanudnas III mengatakan bahwa, Tournament Sepak Bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV Tahun 2019 melanjutkan turnamen sebelumnya yang dipandang banyak manfaat yang telah dilaksanakan dengan sukses.   Selain itu Tournament Sepak Bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV  dapat dijadikan   sebagai ajang silaturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Sumatera utara khususnya kota Medan, juga untuk menjaga kebugaran dan  kesehatan kita.  Hal ini sangat penting untuk mendorong  generasi muda kita  agar mencintai olah raga sepakbola dengan serius dan berprestasi, sehingga dapat diperhitungkan di kancah nasional maupun Internasional.

Selanjutnya, sepak bola merupakan cabang olah raga yang sangat populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat.  Panglima Kosekhanudnas III juga berpesan kepada seluruh peserta kesebelasan, selama mengikuti pertandingan utamakan sportifitas, fair play serta raih prestasi seoptimal mungkin dan yang tidak kalah pentingnya adalah soal keselamatan dan keamanan dalam bertanding.

Pada upacara Pembukaan dilaksanakan acara tambahan berupa penyerahan bola secara simbolis dari Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asintel Kosekhanudnas III kepada Wasit pertandingan dan diawali dengan tendangan pertama dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara kedua tim Provsu melawan Tim POP (Bhayangkara) dengan skor seimbang 1 : 1.

Hadir dalam acara tersebut Danlanud Soewondo diwakili oleh pejabat Lanud Soewondo, Danwing III Paskhas diwakili oleh Wadanwing III Paskhas, para Asisten Kosekhanudnas III, Wadanyonko 469 Paskhas, Pejabat Pemerintah, BUMN dan Swasta serta undangan lainnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-71 Di Lanud Iskandar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel