Berita

Pembukaan Pasar Rakyat di Lanud Had

Dibaca: 3 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
edit 6
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M. Han, membuka secara langsung Pasar rakyat dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di lapangan simpang AURI Lanud Had Desa Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang, Kalbar, Kamis, (24/08/2022).

“Salah satu cara kami berusaha memberikan hiburan yang meriah dan juga mentaati ketentuan yang berlaku semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan lancar. Selain itu, dihimbau kepada keluarga besar Lanud Had dan masyarakat dapat menjaga ketertiban, menjaga nama baik institusi, supaya dengan adanya pasar rakyat ini bisa bersama-sama menjaga hal-hal yang tidak baik, maka kebersamaan ini bisa terjaga dengan baik. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak”, ujar Danlanud Had.

“Kemudian kami berharap kegiatan pasar rakyat ini sebagai ajang percepatan pertumbuhan ekonomi mikro dampak dari covid -19 khususnya di daerah sanggau ledo sekitarnya”, tutupnya.

Turut hadir pada pembukaan Pasar Rakyat ini Camat Sanggau Ledo Bapak Dedi Renaldy, Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Bhanu, Tokoh Masyarakat, Para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Had.

Baca juga:  Danlanud El Tari Pimpin Apel Gabungan

edit 13

edit 10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel