Berita

Pembukaan Pelatihan Kedisiplinan Pegawai Baru PT.Elnusa

Dibaca: 30 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka melatih mental dan fisik karyawan baru PT.Elnusa TBK, dilaksanakan upacara pembukaan pelatihan kedisiplinan dilapangan apel Lanud Balikpapan, Minggu (03/01). Upacara pembukaan diikuti oleh pejabat Lanud Balikpapan, HRD PT.Elnusa TBK Bapak Nirwan dan staf, personel Lanud Balikpapan serta Para peserta pelatihan kedisiplinan yang berjumlah 25 orang . Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara pembukaan Pelatihan Kedisiplinan Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos.

Kegiatan pelatihan kedisiplinan dan pembinaan mental serta fisik karyawan baru PT.Elnusa dilaksanakan selama 20 hari yang dimulai hari Minggu tgl 1 Maret sampai dengan tgl 20 Maret 2015. Dalam sambutanya Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, mengucapkan selamat datang diLanud Balikpapan bagi para peserta pelatihan kedisiplinan serta pembinaan mental dan fisik, Komandan Lanud Balikpapan menyambut fositif tentang pelatihan kedisplinan ini karena kegiatan ini selain menambah bekal pengetahuan dan menambah keterampilan bagi para peserta pelatihan, serta diharapkan akan tercapai peningkatan keterampilan, pengetahuan, kedisiplinan,integritas,loyalitas dan memiliki kemampuan yang unggul dibidangnya, bagi para karyawan baru PT.Elnusa, sehingga menjadi modal dasar untuk kesiapan melaksanakan tugas yang diberikan oleh perusahaannya.

Baca juga:  DANSEKKAU TUTUP PENATRIS SEKKAU A-92

Komandan Lanud Balikpapan juga memberikan pesan kepada para Pembina dan pelatih, laksanakan latihan ini dengan penuh semangat diserta kesungguhan, disiplin yang tinggi, penuh rasa tanggung jawab., perhatikan masalah keamanan dan keselamatan selama berlangsungnya latihan, terutama yang menyangkut keamanan personel.,selamat bekerja semoga semuanya berjalan lancer dan sukses, dan kegiatan pelatihan ini selalu dilingdungi ALLAH SWT .Upacara pembukaan pelatihan diakhiri dengan penyematan tanda pelatihan kepada perwakilan peserta pelatihan kedisiplinan. Setelah selesai upacara pembukaan pelatihan, para peserta pelatihan langsung melaksanakan (PBB) baris-berbaris dasar oleh para pelatih dan Pembina, kemudian para peserta pelatihan masuk kelas untuk mendapat pelajaran dari instruktur PT.Elnusa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel