Berita

Pembukaan Penataran Istri Perwira Siswa Seskoau Angkatan-48

Dibaca: 27 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., membuka kegiatan Penataran Istri (Penatris) perwira siswa Seskoau di Grha Widya Dirgantara, Lembang Senin (31/10). Penatris direncanakan selama dua hari dengan tujuan membekali wawasan, pengetahuan dan ketrampilan agar sebagai pendamping suami, istri pasis nantinya dapat mengawaki jalannya organisasi PIA Ardhya Garini sebagai organisasi istri prajurit di satuan-satuan TNI AU.

Dalam sambutannya Danseskoau yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Boy Syahril Qamar menyatakan, melalui Penatris diharapkan para istri dapat memerankan diri secara proporsional dan seimbang sebagai nahkoda urusan rumah tangga, istri juga pengurus organisasi PIA Ardhya Garini di satuan. Dengan demikian jalannya kedinasan dan organisasi dapat seiring sejalan. “Oleh karena itu diharapkan selama dua hari ke depan dengan materi-materi pembekalan yang relevan seperti keorganisasian, kepemimpinan, manajemen, komunikasi, table manner, berbagai etiket dan lain-lainnya dapat diikuti dengan serius, sehingga dapat menjadi bekal saat melaksanakan kegiatan-kegiatan PIA Ardhya Garini di daerahnya masing-masing,” ujar Danseskoau.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Terima Tim Wasrik Itkohanudnas

Pada Penatris pasis Seskoau angkatan 48 tahun 2011 ini, diikuti oleh 117 istri perwira siswa Seskoau. Mereka selain menerima pembekalan dari pengurus PIA Ardhya Garini Pusat juga PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, penceramah dari instansi terkait lainnya juga praktek dalam berbagai kegiatan formal. Pada akhirnya tanggal 3 Nopember mendatang, mereka akan menerima sertifikat saat mendampingi para Pasis Seskoau angkatan ke-48 yang menerima ijazah tanda lulus pendidikan Seskoau dari KSAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel