Berita

Pembukaan Penawaran Bangfas DIPA T.A 2014 Lanud Sulaiman

Dibaca: 2 Oleh 27 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kadislog Lanud Sulaiman Letkol Kal Suhendro mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W membuka penawaran bangfas DIPA tahun anggaran 2014 (Rabu, 26/3) yang dilaksanakan di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman. Acara tersebut dihadiri pula Kasi fasint Mayor Kal Elang, perwakilan dari satuan insub yang terkait dengan bangfas DIPA, dan para calon mitra kerja. 

Dalam kesempatan tersebut Kadislog menyampaikan penekanan dari Danlanud agar para pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek bangfas di Lanud Sulaiman tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada dengan memberikan data-data yang lengkap sehingga pekerjaan bangfas dapat berjalan dengan lancar. ” Disamping itu, kami pun berharap agar calon mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama agar tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerjasama yang kondusif,” kata Kadislog. 

Proyek Bangfas tahun anggaran 2014 di Lanud Sulaiman terdiri dari lima paket, yaitu paket pertama berisikan renovasi GPL, paket kedua berisikan renovasi amonisi dan tanggul gudang amonisi, paket ketiga pembangunan lapangan apel sathar 41, pengaspalan samping pos jaga, pembangunan sumur submmersible, dan renovasi instalasi air kantor Depohar 40. Paket empat berisikan restorasi bengkel mesin dan lantai bengkel, dan revisi mobil Depohar 70. Paket kelima berisikan pematangan lahan turap rahlat barak Komando Balegede Pusdiklat paskhas.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA KIRIM 7 CASIS BINTARA PK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel