Berita

Pembukaan Penawaran Bangfas DIPA T.A 2015 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 15 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kadislog Lanud Sulaiman Letkol Kal Suhendro mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., melalui Kasi Fasint Mayor Sus Mardanih, S.T., membuka penawaran bangunan dan fasilitas (Bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2015, Kamis(15/1/2015), yang dilaksanakan di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. 

Dalam kesempatan tersebut Kasi Fasint menyampaikan penekanan dari Danlanud agar para pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek bangfas di Lanud Sulaiman tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada dengan memberikan data-data yang lengkap sehingga pekerjaan bangfas dapat berjalan dengan lancar. ”Disamping itu, kami pun berharap agar calon mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama agar tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerjasama yang kondusif,” kata Kasi Fasint. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dokumen bangfas dari panitia Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) kepada calon mitra kerja. Dalam kesempatan tersebut panitia Pokja juga memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen para calon mitra kerja. 

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II Open House

Proyek Bangfas TA. 2015 di Lanud Sulaiman terdiri dari tiga paket yaitu paket pertama berisikan restorasi bangunan kelas lama skadik 202 Pendidikan Elektronika (Diklek), paket kedua berisikan pembangunan kelas skadik 204 Pasukan Khas (Paskhas) dan paket ketiga berisikan renovasi mess Perwira Ghrawira. 

Acara tersebut dihadiri pula pejabat perwakilan dari satuan insub yang terkait dengan bangfas DIPA, dan para calon mitra kerja. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel