TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pembukaan Penawaran Bangfas Dipa TA. 2018 Di Lanud Husein Sastranegara

bangfas

TNI AU. Bertempat di Ruang rapat Suryadarma, Lanud Husein Sastranegara, Rabu (28/2), Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom yang dalam hal ini wakilkan oleh Kadislog Lanud Husein Sastranegara Letkol Kal Bagus Setiawan,  membuka acara penawaran Bangfas T.A. 2018, yang dihadiri Kasi Pengadaan Dislog Lanud Husein Sastranegara Mayor Kal Tri Subirahwati bertindak selaku Ketua Pokja, Kasi Angkutan Disops Lanud Husein Sastranegara Mayor Kal Jahjo Budjianto (anggota) dan Kasikalmatsista Dislog Lanud Husein Sastranegara Mayor Kal Didik serta para calon mitra kerja.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom dalam sambutannya yang dibacakan oleh  Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Bagus Setiawan, menyampaikan bahwa dalam penawaran yang diajukan oleh para penyedia barang/jasa, harus sesuai dengan bestek serta merupakan hasil dari hasil peninjauan di lapangan, mengingat pemasukan dan pembukaan penawaran proyek Bangfas TA 2018 ini merupakan kelanjutan dari tahapan pelelangan.

Lebih lanjut, Danlanud dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh panitia di jajarannya,  agar meneliti berkas penawaran dari para penyedia barang/jasa secara cermat, teliti dan objektif, baik mengenai kelengkapan administrasinya, persyaratan teknis, harga penawaran, satuan pekerjaan dan kesanggupan penyelesaian pekerjaan beserta kelengkapannya.

        Proyek Bangfas TA. 2018 di Lanud Husein Sastranegara terdiri dari 2 paket pekerjaan. Yaitu renovasi sedang rumah tahanan, renovasi berat kantor Binjas, GPL dan ruang kelas. Acara dilanjutkan pembukaan dokumen penawar secara simbolis oleh Kadislog Lanud Husein Sastranegara.  Dalam kesempatan tersebut panitia Pokja juga memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen para calon mitra kerja.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Penawaran Bangfas Dipa TA. 2018 Di Lanud Husein Sastranegara