Berita

Pembukaan Penawaran Bangfas DIPA.TA 2017 Di Kosekhanudnas II

Dibaca: 6 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI A Joko Takarianto, membuka penawaran Bangunan dan Fasilitas (Bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2017. Jumat (17/3), yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kosekhanudnas II Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Panglima menyampaikan penekanan kepada para pengembang pembangunan dalam melaksanakan pembangunan proyek bangfas di Kosekhanudnas II dan jajaran agar tetap memperhatikan prosedur yang ada dengan memberikan data yang lengkap sehingga pekerjaan Bangfas dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dengan harapan agar calon mitra kerja tetap memperhatikan kualitas, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama untuk tertib adminstrasi, tetap melakukan pengawasan secara seksama dan menunjukkan kualitas kerja yang profesional sehingga dapat tercipta kerjasama yang baik.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dokumen Bangfas dari panitia Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) kepada calon mitra kerja. Dalam kesempatan tersebut panitia Pokja juga memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen para calon mitra kerja.

Proyek bangfas tahun 2017 di Kosekhanudnas II dan jajaran terdiri dari tiga paket yaitu paket pertama renovasi gedung serbaguna Loly Wardiman Makosekhanudnas II di Makosekhanudnas II Makassar, paket kedua pembangunan gudang TB, renovasi dan penambahan ruang kantor staf dan renovasi pos jaga dua unit di Satrad 225 Tarakan, dan paket ketiga pembangunan pagar perkantoran, pagar perumahan dan pagar hallypad di Satrad 226 Buraen.

Baca juga:  Danlanud Sim Cup 2019 Resmi Ditutup

Acara tersebut dihadiri pula pejabat perwakilan dari satuan insub yang terkait dengan bangfas DIPA, dan para calon mitra kerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel