Berita

PEMBUKAAN PENAWARAN PEKERJAAN RESTORASI RUMAH DINAS BA/TA

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

    Pembukaan penawaran pekerjaan restorasi rumah dinas BA/TA 7 Unit di buka pada hari kamis tanggal 19 Mei 2011 di ruang brifing Lanud El Tari. Selanjutnya Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE selaku Kepala pelaksana proyek dalam hal ini di wakili Kadislog Mayor tek Teguh Effendi selaku PPK atau pejabat pembuat komitmen menyampaikan sambutan Dan Lanud El Tari kepada penyedia jasa yang menang nantinya agar dapat menjalankan pekerjaan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan spesifikasi yang sudah ditentukan. Dalam hal penilaian terhadap penawaran yang di masukan tidak ada unsur KKN. 

    Pekerjaan ini merupakan pekerjaan Restorasi Rumah dinas yang mana merupakan sebuah kontruksi yang memerlukan perhatian khusus mengenai kekuatan material bahan, estetika bangunan, kerapihan pekerjaan, proses pengerjaan dan lainya. Rumah dinas yang akan dikerjakan merupakan bangunan tua yang nantinya akan di bongkar dan di bangun kembali sesuai pekerjaan yang tertuang di surat perjanjian kontrak nantinya. Maka diharapkan bagi penyedia jasa yang menang dapat menjaga kualitas bangunan dan keamanan pekerja maupun penghuni rumah dinas di sekitar proyek. 

Baca juga:  CERAMAH TENTANG ZAKAT PENGHASILAN DARI BAZDA KABUPATEN SUBANG

    Selanjutnya bagi penyedia jasa yang terpilih agar dapat menunjukan profesionalisme dalam pekerjaannya mengenai kualitas dan kuantitas pekerjaan yang akan dilaksanakan sesuai spesifikasi teknik yang sudah ditentukan. Dan diharapkan pekerjaan dapat selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan jangan sampai melampui tahun anggaran berjalan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel