Berita

PEMBUKAAN PENAWARAN PENGADAAN PEKERJAAN KONSTRUKSI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 11 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
PEMBUKAAN PENAWARAN PENGADAAN PEKERJAAN KONSTRUKSI DI LANUD SUPADIO
#TNIAU 

Bertempat di ruang briefing Markas Lanud Supadio telah dilaksanakan pembukaan penawaran pengadaan pekerjaan konstruksi di Lanud Supadio TA. 2013, Selasa (4/6). Acara ini secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga dan diikuti 5 peserta penyedia jasa konstruksi yang berminat untuk memasukan penawaran.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio selaku Kuasa Pengguna Anggaran mengatakan, bahwa metode pelelangan umum kali ini menggunakan sistem pascakualifikasi yang telah disesuaikan dengan aturan yang terdapat dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 70 Tahun 2012.

”Para peserta harus berkompetisi secara sehat, baik secara administrasi maupun teknis, sehingga tidak menimbulkan kekecewaan bagi pihak lain. Bagi pemenang lelang diharapkan tidak merasa bangga secara berlebihan, karena kemenangan tersebut menuntut adanya konsekuensi pengerjaan pembangunan secara optimal. Kepada peserta yang belum berkesempatan memenangkan lelang, diharapkan dapat bersabar karena proses pembangunan di Lanud Supadio masih terus berlanjut di masa mendatang dengan demikian masih ada kesempatan”.

Adapun pekerjaan pembangunan konstruksi tahun ini adalah Pembangunan Kantor Mako Lanud Supadio Tahap I. Turut hadir Kadislog Letkol Tek R. Anggoro selaku Pejabat Pembuat Komitmen, Panitia Pokja ULP (Unit Layanan Pengadaan) Pekerjaan Konstruksi dari Koopsau I Jakarta serta Pejabat Lanud lainnya.

Baca juga:  Antisipasi Demam Berdarah Lanud Rsn Laksanakan Fogging

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel