Berita

PEMBUKAAN PENAWARAN PROYEK BANGFAS 2012 DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 9 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 303 Wingdiktekkal Letkol Tek Sutarno, S.Pd.,MM. mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, memimpin acara pembukaan penawaran proyek pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA TA 2012, di ruang rapat Mako Wingdiktekkal Kalijati, Jumat (20/4) yang dihadiri beberapa peserta penyedia jasa konstruksi yang diundang.

“Utamakan kualitas bangunan yang sesuai dengan dana yang telah dianggarkan. Dengan demikian pembangunan tersebut akan dapat bermanfaat bagi kepentingan organisasi dalam jangka waktu yang cukup lama.”, ungkap Danskadik 303 Wingdiktekkal saat membacakan sambutan Danwingdiktekkal.

Danwingdiktekkal menekankan kepada para penyedia jasa konstruksi agar tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang ada dengan memberikan kelengkapan administrasi, persyaratan teknis, harga penawaran satuan pekerjaan dan kesanggupan penyelesaian pekerjaan.

Proyek pembangunan fasilitas tahun anggaran 2012 tersebut mencakup tiga paket pembangunan meliputi restorasi barak D Asrama Dirgantara, pembangunan kamar mandi dan instalasi barak Fokker, penambahan ruangan alins fasint serta ruang alins senjata Skadik 303 Wingdiktekkal.

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal mengharapkan perusahaan yang nantinya dinyatakan memenuhi syarat dapat bekerja sama secara profesional dibidangnya, sehingga pembangunan fasilitas tahun anggaran 2012 dapat tercapai sesuai yang diharapkan oleh TNI Angkatan Udara khususnya Wingdiktekkal.

Baca juga:  Sertijab Ketua PIA Ranting 03-4/G.II Skadik 203 Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel