Berita

Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas DIPA T.A. 2012 di Makosek Hanudnas II

Dibaca: 2 Oleh 02 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Acara pembukaan penawaran proyek bangfas (pembangunan fasilitas) DIPA T.A. 2012 di Makosek Hanudnas II dan jajaran, Rabu (2/5), dibuka oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi di ruang rapat Makosek Hanudnas II. Acara tersebut dihadiri juga Kas Kohanudnas, Marsma TNI Chaerudin Ray, Aslog Kohanudnas Kolonel Tek Tatan Kustana, para pejabat Makosek Hanudnas II dan para calon penyedia jasa serta para panitia Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Dalam sambutannya, Pangkosek Hanudnas II berpasan kepada panitia ULP agar bersikap tegas dan adil dalam memberikan keputusan yang diambil dan tidak memihak kepada salah satu peserta penawaran serta tidak menyimpang dari aturan yang ada.

“Semoga pembukaan penawaran bangfas DIPA T.A. 2012 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan penawaran yang diajukan para mitra sudah sesuai dengan bestek dan hasil perninjauan di lapangan serta tetap mengikuti ketentuan–ketentuan yang ada dan laksanakan dengan penuh sportifitas sehingga diperoleh hasil yang diharapkan”, harapan Pangkosek Hanudnas II.

Tidak hanya itu, Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray juga menyampaikan harapanya agar panitia lelang dapat melaksanakan pelelangan dengan efektif, efesien, transparan, terbuka, bersaing, adil dan akuntabel yang sesuai dengan Pepres no 54 Tahun 2012.

Sebelum menutup acara pembukaan penawaran proyek bangfas, Kas Kohanudnas menekanan diantaranya : merencanakan proyek pembangunan dengan baik, kontrak pengerjaan yang lebih jelas agar dapat berjalan lancar, tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran, serta dalam pelaksanaan harus sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama, jaga nama baik perusahaan yang menagn dalam proyek ini, serta jaga keselamatan dan keamanan kerja agar terhindar dari kerugian waktu, materil, dan personel.

Baca juga:  Pelatihan Bela Negara Di Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel