Berita

Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas Dipa T.A 2015 Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 3 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos.,, membuka Penawaran Proyek Bangunan dan Fasilitas (Bangfas) DIPA Tahun Anggaran 2015, Rabu (29/4), yang dilaksanakan di ruang serba guna Mako Lanud Ngurah Rai, Bali.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan agar kegiatan ini dijadikan sarana untuk memperoleh berbagai informasi dan melaksanakan koordinasi dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran dan kesamaan sudut pandang terhadap program-program yang akan kita susun dan rencanakan bersama, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan akan sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan.

Komandan Lanud menambahkan agar pada saat pembangunan nanti, utamakan kualitas bangunan yang sesuai dengan dana yang telah dianggarkan. Dengan demikian pembangunan tersebut akan dapat bermanfaat bagi kepentingan organisasi dalam jangka waktu yang cukup lama. Hindari atau minimalisasi hal-hal yang berbau korupsi, kolusi, dan nepotisme, sehingga hasil yang diperoleh akan dapat dipertanggungjawabkan, tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Dokumen Kualifikasi paket pekerjaan pembangunan renovasi fasilitas dan instalasi dari Komandan Lanud Ngurah Rai kepada Kasifasin Lanud Ngurah Rai Mayor Sus I Made Ariana,.ST. Proyek bangfas tahun 2015 di Lanud Ngurah Rai tersebut yaitu paket pekerjaan restorasi barak PNS dan Mess II menjadi Rumah dinas 3 LT/T-45 terdiri dari 18 unit.

Baca juga:  Danlanud Haluoleo Hadiri Upacara Hut Ke-58 Kabupaten Konawe

Acara tersebut dihadiri pula Kadislog Lanud Ngurah Rai, para mitra kerja atau rekanan dan unit layanan pengadaan serta staf Logistik Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel