TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas DIPA.TA 2018 Di Kosekhanudnas II Dan Jajaran

Dipa_P

TNI AU. Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Ir.Tedi Rizalihadi S.,M.M. membuka acara penawaran proyek pembangunan fasilitas TA. 2018, di ruang Rapat Kosekhanudnas II, Selasa (13/3). Hadir dalam acara tersebut: Para Pejabat Kosekhanudnas II, Asisten Logistik Kosekhanudnas II Letkol Tek Sufran Taufik Bobihu selaku pejabat pembuat komitmen, dan beberapa Mitra Kerja.

Dalam kesempatan tersebut Pangkosek II menekankan agar mitra kerja mampu melaksanakan pembangunan proyek Bangfas di Kosekhanudnas II dan Satrad Jajaran dengan memperhatikan prosedur dan aturan yang ada serta memberikan kelengkapan data sehingga pekerjaan Bangfas dapat berjalan dengan lancar. “Tidak kalah pentingnya, seluruh mitra kerja selalu mengutamakan kualitas kerja secara profesional, bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama, tertib adminstrasi dan memperhatikan pengawasan pekerjaan sehingga tercipta kerja sama serta koordinasi yang kondusif. Hindari atau minimalisasi hal-hal yang berbau korupsi, kolusi, dan nepotisme, sehingga hasil yang diperoleh akan dapat dipertanggungjawabkan”, tegasnya.

Proyek Bangfas TA. 2018 terdiri dari Lima  paket pekerjaan, paket pertama Renovasi Mess  Falcon di Makosekhanudnas II Makassar, paket kedua Renovasi Rumdis type 110/1 unit  dan Renovasi Rumdis type 90/4 unit di Satrad 221 Ngliyep, Renovasi Rumdis type 100/4 unit dan Renovasi Rumdis type 54/10 unit di Satrad 222 Ploso, paket empat Renovasi turap Mess crew penambahan di Satrad 224  Kwandang, dan paket kelima pembuatan sumur gali kantor, Mess, perumahan dan Site radar di Satrad 224 Kwandang. Acara dilanjutkan pembukaan dokumen penawaran secara simbolis oleh Pangkosekhanudnas II yang diwakili oleh.  Asisten Logistik Kosekhanudnas II Letkol Tek Sufran Taufik Bobihu Dalam kesempatan tersebut panitia Pokja juga memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen para calon Mitra Kerja.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas DIPA.TA 2018 Di Kosekhanudnas II Dan Jajaran