Berita

Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas TA 2013 di Makosek Hanudnas II

Dibaca: 11 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Asisten Logistik Kosek Hanudnas II, Kolonel Tek Nawa Parmana mewakili Pangkosek Hanudnas II membuka secara resmi penawaran proyek bangfas (pembangunan fasilitas) DIPA TA 2013 di Makosek Hanudnas dan Satrad jajaran,Jumat (26/4) yang dilaksanakan di ruang rapat Makosek Hanudnas II. Acara tersebut dihadiri oleh staf logistik, para calon penyedia jasa konstruksi dan panitia pengadaan jasa konstruksi.

Dalam sambutan tertulis Pangkosek Hanudnas II yang dibacakan Aslog mengharapkan bahwa penawaran yang diajukan para penyedia jasa dapat sesuai dengan bestek dan hasil peninjauan di lapangan dan mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada dan dilaksanakan dengan penuh sportifitas guna diperoleh hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut, Pangkosek Hanudnas II menekankan kepada panitia pengadaan jasa konstrusi agar selalu memperhatikan dalam kegiatan penawaran dan dapat bersikap terbuka serta adil dalam memberikan keputusan yang diambil serta tidak menyimpang dari aturan yang ada. Pangkosek Hanudnas II juga menekankan kepada penyedia jasa agar pelaksanaan pekerjaan dapat sesuai dengan kontrak yang ada, proyek bangfas dapat diselesaikan tepat waktu, dan para penyedia jasa agar selalu berkoordinasi dengan unsur yang terkait untuk menghindari munculnya permasalahan yang tidak dikehendaki.

Baca juga:  Siswa SD O11 Desa Batubi Kunjungi Lanud Ranai

Dalam penawaran proyek bangfas DIPA TA 2013 meliputi pembangunan perumahan dinas dan beberapa fasilitas lain yang ada di Makosek Hanudnas II, Satrad 223 Balipapan dan Satrad 224 Kwandang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel