Berita

PEMBUKAAN PENAWARAN PROYEK BANGFAS WINGDIKUM

Dibaca: 5 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E Senin (23/4) di ruang rapat Wingdikum. secara resmi membuka Penjelasan pekerjaan (Aanwijzing) proyek bangfas tentang jasa konstruksi yang akan dilaksanakan di Wingdikum T.A 2012. Acara tersebut dihadiri oleh Kadislog Wingdikum Mayor Kal Laudin Seregar, S.T, pejabat pembuat komitmen, kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan, serta beberapa peserta penyedia jasa konstruksi yang diundang.

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E menyampaikan bahwa Pengadaan jasa pekerjaan konstruksi bukan merupakan hal yang baru bagi para calon penyedia jasa konstruksi dilingkungan TNI AU, karena kegiatan pembangunan setiap tahun selalu diselenggarakan. Saya berharap pengadaan jasa pekerjaan konstruksi dapat dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku dengan menganut prinsip-prinsip, antara lain transparansi, akuntabel serta acceptable. Danwingdikum juga berharap “agar semua calon penyedia jasa konstruksi dapat berkompetisi secara sehat sehingga tercipta kemitraan yang harmonis”, tegas nya.

Proyek Bangfas tahun anggaran 2012 di Wingdikum terdiri dari empat paket pembangunan, yaitu paket pertama pemasangan penangkal petir di Skadik 501 dan skadik 503, paket kedua pembangunan turap Mawingdikum, pematangan lahan dan pembangunan kantor Fligtma. paket ketiga renovasi kelas besar di skadik 502 dan paket empat pembangunan kamar mandi/WC mess Perwira di skadik 502

Baca juga:  WISATA KE EQUATOR MONUMENT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel