Berita

Pembukaan Pendidikan Kursus Penangkis Serangan Udara Angkatan V

Dibaca: 6 Oleh 24 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bandung. Pendidikan ini bertujuan untuk membekali prajurit Paskhas agar dapat bertugas sebagai unsur dalam Pertahanan Udara dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang pengoperasian senjata Penangkis Serangan Udara (PSU) dan sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta kesemaptaan jasmani yang baik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha dalam sambutannya pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Penangkis Serangan Udara (PSU), yang dilaksanakan di lapangan upacara Satuan Pendidikan (Satdik) Matra Wing III Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, baru-baru ini.

Pendidikan ini sangat berhubungan erat dengan penggunaan amunisi dan senjata yang merupakan super kontrol item oleh karenanya saya perintahkan seluruh siswa untuk disiplin dan senantiasa mengutamakan aspek-aspek keselamatan kerja seperti prosedur,ketelitian dan kecermatan. Tegas Danwing III Paskhas.

Kepada Komandan Satdik Matra/PSU beserta para instruktur agar dapat menyelenggarakan tugas pendidikan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tegakkan prosedur serta keselamatan kerja sebaik-baiknya dengan tetap berpegang pada kurikulum yang ada,ciptakan zero accident. Tambah Danwing III Paskhas.

Baca juga:  Mayor Pas Agung Subagyo, S.Pd. Pasis Terbaik Susstaf A-4

Pendidikan Penangkis Serangan Udara (PSU) ini diikuti para prajurit dari satuan jajaran Paskhas sebanyak 60 siswa yang terdiri atas 2 perwira 4 bintara dan 54 tamtama. Hadir pula pada acara tersebut para perwira Pusdiklat Paskhas dan pejabat Insub Lanud Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel