Berita

Pembukaan Pendidikan SBITL A-30 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 9 Oleh 03 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pendidikan SBITL (Sekolah Bahasa Inggris Teknik Lanjutan) Angkatan ke-30, dibuka oleh Komandan Skadron Pendidikan 201 Letkol Sus Tri Yuswoardi, S.S., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono bertempat di ruang rapat Skadik 201 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Selasa, (02/02/2016).

“Pendidikan ini terdiri dari personel yang telah memiliki pengalaman dan keterampilan yang cukup di bidangnya, serta kemampuan berbahasa inggris yang memadai, untuk kemudian dikembangkan dalam program kursus bahasa inggris teknik lanjutan,” kata Danskadik 201 saat membacakan amanat Danlanud yang juga menyatakan bahwa “Output” yang dihasilkan dari pendidikan ini diharapkan nantinya dapat diprogramkan menjadi tenaga-tenaga instruktur yang handal yang akan digunakan dalam berbagai program pendidikan yang akan datang.

Ditegaskan pula kepada para siswa agar mengikuti pendidikan tersebut dengan penuh kesungguhan, disertai semangat, dan dedikasi yang tinggi serta menyadari bahwa hasil belajar bukan saja berkaitan dengan pengetahuan melainkan berkaitan pula dengan sikap dan ketrampilan yang semuanya bisa tercapai bila disertai dengan perjuangan yang tidak mengenal lelah dan putus asa.

Baca juga:  Personel Lanud J.B. Soedirman Laksanakan Test Kesemaptaan Jasmani Semester II

 

 

 

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel