Berita

Pembukaan Pendidikan Sejurba Pomau Angkatan ke-36 Di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 14 Oleh 18 Mei 2022Mei 19th, 2022Tidak ada komentar
foto bukadik jurba pom
#TNIAU 
TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di Lapangan Skadik 405, Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E., S.H., M.I.Pol., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku inspektur upacara pada Pembukaan Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara Polisi Militer (Sejurba Pomau) Angkatan ke-36. Selasa (17/5/2022).
Di awal sambutan Komandan Lanud memberikan ucapan selamat kepada para siswa, atas keberhasilan memperoleh kesempatan mengikuti pendidikan Sejurba Pomau Angkatan ke-36 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud menyampaikan bahwa Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Pomau ini merupakan pendidikan dasar kejuruan yang diberikan kepada prajurit yang baru menyelesaikan pendidikan dasar kemiliteran dengan maksud dan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, keterampilan khusus dibidang Polisi Militer. 
Di akhir amanat, Komandan Lanud juga menekankan kepada para siswa untuk menunjukkan semangat, motivasi serta keinginan belajar dan berlatih yang tinggi, agar dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diajarkan oleh lembaga. Buanglah rasa malas, jangan mudah menyerah, apalagi putus asa, sehingga para siswa dapat menyelesaikan tugas belajar dengan baik, pungkas Danlanud. 
Pendidikan Sejurba Pomau Angkatan ke-36 diikuti 46 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo. Upacara Pembukaan Pendidikan dihadiri oleh para pelatih Skadik 405.
Baca juga:  PENYELENGGARAAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN DI DISLITBANGAU 1434 H.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel