Berita

Pembukaan Pendidikan Sejurla Kataloging ke-6 dan Pergudangan ke-11

Dibaca: 47 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Para siswa harus menyadari bahwa tugas mengikuti pendidikan bertujuan untuk mendapatkan bekal pengetahuan kejuruan lanjutan bidang Kataloging dan pergudangan. sehingga setelah para siswa menyelesaikan pendidikan ini dapat melaksanakan pekerjaan sebagai pelaksana sesuai dengan bidang tugas masing-masing secara baik dan benar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta, S.I.P dalam sambutan pada pembukaan pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Kataloging angkatan ke-6 dan Sekolah Kejuruan Lanjutan Pergudangan angkatan ke-11 bertempat di Gedung Loka Wiratama Skadik 304 Wingdiktekkal, Kalijati Jumat (17/1).

”Melalui pendidikan inilah diharapkan para siswa dapat mentransformasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh, dengan tetap mendayagunakan ilmu itu sendiri sebagai kekuatan untuk berinovasi, harap Danwingdiktekkal

Hadir pada kesempatan tersebut Kasubdis Binprofkal Kolonel Kal Rino Sony, para kepala dinas, Komandan Skadik, dan para undangan. Para siswa Sejurla Kataloging dan Sejurla Pergudangan akan belajar dan berlatih selama tiga bulan ke depan di Skadron Pendidikan 304 Wingdiktekkal.

Baca juga:  Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai Mengikuti Ceramah Hukum

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel