Berita

Pembukaan Pendidikan Sejurradum Angkatan ke-44 Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 64 Oleh 26 Jul 2022Tidak ada komentar
Foto Bukadik Sejuradum 1
#TNIAU 
Foto Bukadik Sejuradum 2

upacara Pembukaan Pendidikan Sejurradum A-44 di Gedung Wiraloka Lanud Adi Soemarmo.

TNI AU.  Bertempat di Gedung Wiraloka, Komandan Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo Mayor Lek Andhika Ari Widyanto mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku inspektur upacara pada Pembukaan Pendidikan Sekolah Kejuruan Radar Umum (Sejurradum) Angkatan ke-44. Senin, (25/7/2022)

Saya mengucapkan selamat kepada para siswa atas keberhasilan kalian memperoleh kesempatan menjadi siswa sekolah kejuruan radar umum angkatan ke-44. Dengan demikian status kalian menjadi prajurit siswa, secara otomatis segala peraturan yang berlaku di lembaga pendidikan ini harus dipatuhi dan dilaksanakan, ungkap Komandan Lanud di awal amanatnya.

Lebih lanjut, Danlanud menyampaikan bahwa pendidikan sekolah kejuruan radar umum bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai pembantu pelaksana dibidang radar umum yang berjiwa sapta marga dan sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang prima.

Ikuti dan patuhi semua peraturan serta tata tertib yang berlaku di lingkungan lembaga pendidikan. Apabila terbukti ada siswa yang melakukan pelanggaran tentunya siswa yang bersangkutan akan mendapat sanksi sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan, demikian tegas Danlanud.

Baca juga:  Danlanud SMH Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia

Pendidikan Sejurradum Angkatan ke-44 diikuti 35 siswa. Mereka menempuh pendidikan selama 6 bulan di Skadron Pendidikan 402 Lanud Adi Soemarmo. Upacara Pembukaan Pendidikan dihadiri oleh para pelatih Skadik 402.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel