Berita

Pembukaan Pendidikan Sejursarta Pomau A-52 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 19 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
foto bukadik sejursarta Pomau A 52 30 Agustus 2021
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E., S.H., M.I.Pol., bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., membuka pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Pomau angkatan ke-52 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin (30/8/2021).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur upacara menyampaikan harapannya agar para siswa selama  mengikuti pendidikan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo ini tetap menjaga sikap, perilaku, kesehatan dan postur serta  tetap memegang teguh disiplin yang tinggi dan cepat  dapat  menyesuaikan kembali dengan lingkungan kehidupan pendidikan, yang suasana dan tatanannya serba  tertib dan teratur, sehingga para siswa di tuntut untuk tetap bersikap sesuai dengan aturan yang ada.

“Pergunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh, karena apabila kalian kelak berhasil lulus serta mampu menyelesaikan pendidikan  ini dengan baik, maka kalian akan mendapatkan suatu kehormatan  dan  nilai tambah sebagai tamtama yang memiliki kualifikasi di bidang polisi militer TNI Angkatan Udara yang dapat diandalkan,” tegas Danlanud.

Diakhir amanatnya Komandan Lanud menekankan kepada seluruh siswa untuk menunjukkan semangat, motivasi serta keinginan belajar dan berlatih agar dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang diajarkan oleh lembaga. Buanglah rasa malas dan putus asa, sehingga kalian dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.

Pendidkan Sejursarta Pomau Angkatan ke-52, diikuti 105 siswa, mereka menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Kunjungan Danjen Akademi TNI ke AAU, membangkitkan Motivasi Taruna AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel