Berita

Pembukaan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan Ke-29 Dan Sejursarta Jasmil Angkatan Ke-7

Dibaca: 28 Oleh 08 Nov 2016Tidak ada komentar
Pembukaan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan Ke-29 Dan Sejursarta Jasmil Angkatan Ke-7
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur Upacara, membuka pendidikan Sejursarta Radar angkatan ke-29 dan Sejursarta Jasmil angkatan ke-7 di Ruang kelas A Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (3/11).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menyampaikan bahwa para siswa dituntut untuk tetap bersikap sesuai dengan aturan yang ada di lingkungan pendidikan ini karena hal ini tidak asing lagi bagi para siswa sekalian, yang baru saja menyelesaikan pendidikan pertama Tamtama di Lanud Adi Soemarmo.

Selanjutnya Komandan Lanud menekankan, agar para siswa mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena apabila para siswa kelak berhasil lulus serta mampu menyelesaikan pendidikan ini dengan baik, maka akan mendapatkan suatu kehormatan dan nilai tambah sebagai tamtama yang memiliki kualifikasi di bidang radar dan jasmani militer TNI Angkatan Udara yang dapat diandalkan.

Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-29 diikuti 20 siswa, dengan lama pendidikan 5 bulan di Skadik 402 dan Sejursarta Jasmil Angkatan ke-7 diikuti 15 siswa, lama pendidikan selama 5 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel