Berita

PEMBUKAAN PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-20

Dibaca: 13 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Diiringi dentuman TNT (Jum’at, 7 Mei 2010 Pukul 08.00 WIB) , Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP membuka secara resmi Pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) TNI AU Angkatan ke-20 dalam upacara militer bertempat di lapangan upacara Lanud Adi Soemarmo.

 

Upacara pembukaan pendidikan Setukba ditandai dengan pemasangan tanda pangkat siswa dilanjutkan dengan pengucapan janji siswa. Pendidikan Setukba angkatan ke-20 ini diikuti sebanyak 150 orang. Mereka menempuh pendidikan selama 3 (tiga ) bulan.

 

Selaku Inspektur Upacata Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menghimbau kepada siswa agar melengkapi dan memperkaya terus ilmu pengetahuan yang akan di tempuh selama di Lembaga Pendidikan Lanud Adi Soemarmo dengan jalan belajar dan berlatih secara bertingkat dan berkelanjutan.

 

”Mulai saat ini kalian hendaknya dapat semakin menyempurnakan sikap, pola pikir dan tindakan dari level Tamtama yang selama ini kalian jalani, menjadi pola yang sesuai dengan level Bintara. Hal ini akan diajarkan para instruktur selama kalian mengikuti pendidikan,” tegas Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Dan Lanud Adisutjipto Sambut Perdana Menteri Hungaria

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel