Berita

PEMBUKAAN PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-22 DAN SEJURBA POM ANGKATAN KE-25

Dibaca: 14 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pendidikan Sekolah Pembentukan Bintara (Setukba) TNI AU Angkatan ke-22 dan Sekolah Kejuruan Bintara Polisi Militer (Sejurba POM) Angkatan ke-25 dibuka dalam Upacara Militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, (30/9). Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kololnel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP.

Setukba ke-22 diikuti oleh 108 siswa dan menempuh pendidikan selama 3 bulan di Skadron Pendidikan 403, sedangkan Sejurba POM diikuti 14 siswa, pendidikan yang dtempuh 5 bulan di Skadron Pendidikan 405. Para siswa ini akan digodog, digembleng dan dibekali berbagai ilmu pengetahuan dan ketrampilan, baik pelajaran teori maupun praktek di lapangan dan diharapkan akan menjadi bintara-bintara handal dan berkualitas sesuai bidang masing-masing.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam amanatnya menekankan kepada para siswa agar semakin menyempurnakan sikap, pola pikir dan tindakan dengan level bintara. “Jangan ada keraguan-raguan sedikitpun untuk mengikuti setiap kegiatan dan tanamkan budaya bertanya apabila tidak mengerti dalam menerima suatu materi yang diajarkan para guru militer dan pelatih,” ungkapKomandan Lanud.

Baca juga:  WASRIK ITJENAU DI LANUD NGURAH RAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel