Berita

PEMBUKAAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY HUT PIA AG KE-56

Dibaca: 7 Oleh 10 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka ikut menyemarakkan peringatan HUT ke-56 PIA Ardhya Garini daerah II Koopsau II menggelar pertandingan volly. Selasa (9/10) Gelaran pertandingan dibuka oleh Ketua PIA Ardya Garini Daerah II Koopsau II Ny Bryan Agus Supriatna di Hanggar Skadron Udara 5 lanud Sultan Hasanuddin.

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang olah raga merupakan salah satu cara yang ampuh dalam menjalin usaha untuk memperkokoh rasa kebersamaan.Selain itu, lanjutnya pertandingan olah raga tidak hanya bermanfaat untuk menyegarkan jasmani saja, tetapi juga membangun jiwa, watak dan kepribadian menjadi sportif, karena mengutamakan dan mematuhi aturan pertandingan yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Pertandingan volly yang digelar selama 3 Hari ini diikuti olek 10 tim yaitu, PIA

cab I DII Koopsau II, IKKT, PWA Ranting 03 Kosekhanudnas II, PIA-AG Ranting 01-08/DII Skadron 5 Lanud Sultan Hasanuddin, PIA-AG Ranting 03-08/DII Staf Pangkalan Lanud Sultan Hasanuddin, PIA-AG Ranting 04-08/DII Skadron Udara II Lanud Sultan Hasanuddin, PIA-AG Ranting 05-08/DII Skadron Tehnik 044 Lanud Sultan Hasanuddin, PIA-AG Ranting 06-08/DII Satpom AU Lanud Sultan Hasanuddin, PIA-AG Ranting 03-3/6IV Batalyon 466 Paskhas, Wara dan Guru Angkasa.

Baca juga:  Jelang Piktar, Wagub AAU Cek Kesiapan Kontingen AAU

Selain Pertandingan volly , Peringatan ke- 56 HUT PIA Ardhya Garini di Makassar juga akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti, ceramah, Anjangsana ke Panti Jompo, Jalan Sehat dan Ziarah sedang puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Nopember di Koopsau II.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel