Berita

PEMBUKAAN POR DALAM RANGKA HUT LVI PIA ARDHYA GARINI

Dibaca: 3 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Ny. Heraldy Dumex Dharma membuka POR dalam rangka HUT LVI PIA Ardhya Garini di Lapangan Lanud Suryadarma, Kamis (4/10). Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Ny. Heraldy Dumex Dharma Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati.

Dalam amanatnya Ny. Heraldy Dumex Dharma menyampaikan bahwa dalam setiap pertandingan selalu ada yang menang dan kalah. Kemenangan bukanlah tujuan utama, tapi kebersamaan dan terjalinnya tali silaturahmi yang lebih diprioritaskan.

Selain itu dengan berolahraga akan memperlancar aliran darah di setiap pembuluh darah yang membuat tubuh lebih bugar. Seperti kata pepatah : mensana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan berolahraga bukan saja badan menjadi sehat tapi kita akan lebih bersemangat dan membawa kebahagiaan untuk jiwa. Upacara diakhiri dengan pelepasan balon dan spanduk bertuliskan : Dirgahayu PIA Ardhya Garini ke-56. Upacara ini diikuti oleh seluruh anggota dari masing-masing ranting Permukiman termasuk Wara dan PNS.

Baca juga:  Dankorpaskhas Ikuti Upacara Ziarah di TMP Kusuma Negara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel